Pages

Tuesday - 0 comments

Angin & Danau pun Taat kpd Pkataan YESUS

~ Angin & Danau pun Taat kpd Pkataan YESUS ~

Mark 4:35-41


Slama kt hidup didunia ini, setiap kt pasti akan mengalami badai kehidupan,

Pada saat itulah Iman kt kpd ŢŨЂάΩ akan teruji, krn pd saat itu tjadi akn terlihat apakah kt ttap percaya kedaulatan ŢŨЂάΩ atau tdk

Hari ini FT bercerita ttg angin ribut yg diredakan o/Yesus, hanya dgn mengatakan: "Diam! Tenanglah!" angin ributpun reda

Dan Yesus berkata kpd murid2Nya yg membangunkan Dia hanya krn ada taufan & ombak yg masuk ke dlm perahu; "Mengapa kamu bgtu takut? Mengapa kamu tdk percaya?"

Perkataan Yesus kpd murid2Nya jg ditujukan kpd saya & saudara

Bukankah kt jg pernah mengalami badai kehidupan & respon kt sama spt murid2 Yesus; takut.. kuatir.. tdk percaya.. bahkan menyalahkan ŢŨЂάΩ

FT hari ini rhema skali buat sy, saya mau blajar u/menjadi tenang & percaya kedaulatan ŢŨЂάΩ.. sbesar apapun badai dlm kehidupan, sy mau meresponinya dgn benar, dgn hati yg sungguh2 percaya bahwa ŢŨЂάΩ pasti akn menolong

Spt didlm Yesaya 41:10 berkata; " Jgn takut, sbab AKU menyertai Engkau, jgnlah bimbang, sbab AKU ini ALLAHmu; AKU akn meneguhkan engkau; AKU akn menolong engkau; AKU akn memegang engkau dgn tangan kananKU yg membawa kemenangan"

0 comments:

Post a Comment