Pages

Thursday - 0 comments

hidup Oleh Iman

"Hidup Oleh Iman"


Sally berumur 8 th ketika dia mendengar ortu nya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi yg menderita sakit parah.

Hanya operasi yg sgt mahal bisa menyelamatkannya,
tapi mereka tak punya biaya.

Sally mendengar ayahnya berkata,
"Hanya keajaiban yg bisa menyelamatkannya"

Sally mengambil celengan dari tempat persembunyiannya,
lalu dikeluarkannya smua isi celengan ke lantai & menghitung smua uangnya.

Dgn membawa uang,
Sally menyelinap keluar & pergi ke apotik.

"Apa yg kamu perlukan?" tanya apoteker

"Saya mau bicara mengenai adikku,
Dia sakit & saya mau membeli keajaiban" jawab Sally

"Apa yg kamu katakan?"

"Ayahku mengatakan hanya keajaiban yg bisa menyelamatkan jiwanya. Jadi berapa harganya?"

"Kami tidak menjual keajaiban, adik kecil"

"Saya punya uang. Katakan saja berapa harga keajaiban?"

Seorang pria berpakaian rapi berhenti & bertanya,
"Keajaiban jenis apa yg dibutuhkan oleh adikmu?"

"Saya tak tahu" jawab Sally

Air mata mulai menetes di pipinya.

"Saya hanya tau dia sakit parah & ayah mengatakan bahwa ia membutuhkan operasi.
Ortu ku tak mampu membayarnya,
tapi saya punya uang"

"Berapa uang yg kamu punya?"

"Satu dollar dan sebelas sen," jawab Sally dgn bangga

"Kebetulan sekali," kata pria itu sambil tersenyum,
"Satu dollar dan sebelas sen,
Harga yg tepat u/ membeli keajaiban yg dpt menolong adikmu"

Dia mengambil uang,
kemudian memegang tangan Sally & berkata:
"Bawa saya kpd adikmu, saya mau bertemu dengannya & ortu mu"

Pria itu adalah Dr. Carlton Armstrong,
seorang ahli bedah terkenal.

Operasi dilakukannya tanpa biaya & butuh waktu yg tak lama.
Georgi kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

Ortu nya sangat bahagia.
Sally tersenyum...
Dia tau pasti berapa harga keajaiban tsb,
Satu dollar dan sebelas sen,
ditambah dgn keyakinan.


When u think that there's no miracle, you're wrong! :). Keep your faith, God bless you




Selamat Malam Sobat.


(*)◦°˚• ǤǑĐ ƁĹ€ŠŠ ЎÖŮ •˚°◦(*)

0 comments:

Post a Comment