Pages

Friday - 0 comments

Ilustrasi Si Fanatik dan Si Atheis

"Ilustrasi si Fanatik Vs Atheis"  
 
Suatu hari di surga, menghadaplah seseorang yang karena nasibnya kebetulan tidak mengenal Tuhan (jadi disebut atheis) dan seorang beragama yg "fanatik".
Tuhan memutuskan bahwa si atheis boleh masuk ke surga sedangkan  si Fanatik malah masuk neraka.
Jelas si Fanatik protes keras.
Tuhan menjawab:
Lahhh elu ini!!!... Mendapatkan kesulitan dalam hidup bilangnya Gua kasih cobaan, memangnya Gua suka iseng cari kerjaan.
Terus sebut2 nama Gua dan puji2, memangnya Gua sifatnya seperti manusia yang senang dipuji.
Lu kerjanya cuma ngrepotin Gua melulu.
Sakit bukannya minum obat malah nyuruh Gua sembuhin.
Lu yg ngutang, suruh Gua yg lunasin.
Lu pergi jalan2 Gua disuruh jadi satpam jagain rumah elu.
Lu nggebukin orang gara2 bukan seagama, elu bilang Gua yang nyuruh.
Baru ngasih tempat ibadah ceban aja, Gua disuruh balikin cepek tiau.
Lu yang enak2 bikin anak, Gua lagi yg disuruh pelihara dan bilang Gua yg ngasih.
Kemaren elu sekarat gara2 udah tahu darah tinggi, eeeh malah keenakan makan sate kambing dan ngelahapin duren!!!
Sekarang elu mati, seluruh keluarga elu bilang Gua yg manggil. Buat apa Gua manggil elu ?
Lu lantas nuntut gua harus terima baek elu. Sekarang lu ke sini mau apa?
Lu cuma mau tinggal di rumah Gua kan? Enak aje !!!
Lu liat tuh si Atheis! Dia kagak pernah ngrepotin Gua.
Tiap hari kerja giat, kesulitan hidup dihadapin dan jalanin dengan gunain akal budi yang udah Gua bekalin.
Memamg dulu dia belum tau siapa Gua, tapi sekarang dia pasrah ga nuntut apa-apa, dan menghadap Gua sebagai TUHANnya.
Hatinya tulus tanpa pamrih.
Ya jelas Gua pilih dia donk daripada elu yg fanatik beragama, tapi kaga ngerti maunya Gua apa!
Percuma elu ngaku anak Gua, tapi kagak pernah jadi kayak Gua! Lu ama Gua kaga ada mirip2nya!!!
Jadi sorry lah yauw!!, tempat elu ga pantes di surga, tapi pantesnya di neraka!!!

:'( Nαņģïs :'( ŠαṀρë :'( ĞůĿïņģ² :'( †ëŗsedu² :'( ŠαṀßïĿ :'( ρΰĶΰĿ² :'( TëMßoĶ :'( ŠαṀßïĿ :'( TëRiαĶ² :'( Jëŗ. :'( mama papa:(

0 comments:

Post a Comment