Pages

Wednesday - 0 comments

Petak Umpet

Seorg ibu sedang main"petak lari" dgn puteri kecilnya 2 1/2 tahunan, yg sekalipun tertatihtatih, larinya gesit. Ibu tepuk lembut kepala anak itu."Kena!" Anak itu tengok dan berseru:"Ngga kena..ngga kena" kemudian lari lagi. Sambil senyum sy pikir :
"Dari usia muda, kita semua punya naluri sengaja bikin dosa." - Sinful Nature. Nah, kalau kita mahluk yg bikin salah lagi, bikin salah lagi , bgm bisa trapkan " Jika Allah dipihak kita, siapakah lawan kita?" Bukankah DIA Maha Segala? Masa sih mau bela si pendosa?

Ketika Umat Israel membubuhkan darah domba di ambang pintu rumah, ( 3.513 tahun lalu) Malaikat maut melewatinya - Ingat? Serumah tangga luput. Apakah krn rumah tangga itu "suci dan gak punya salah?" Nope! Tidak! Alasannya "Karena Darah"

Ketika ISA ALMASIH di salib, mengucurkan darah, dan kita terima, prinsipnya juga sama . Selamat bukan karena "suci dan gak punya salah" Berkat turun semata karena Darah Kristus - Domba Allah. Itu sebabnya tulisan di Roma bisa kita aplikasikan. "Jika Allah di pihak kita, "gunung" apa yang bisa lawan kita?"

0 comments:

Post a Comment