Pages

Friday - 2 comments

Kereta Firaun ditemukan di Laut Merah

‎​Arkeolog RON WYATT yg telah menemukan roda kereta Firaun ditengah Laut Merah n juga Bahtera Nabi Nuh, telah menemukan tabut perjanjian 10 perintah Allah tepat dibawah tempat penyaliban Yesus..

Dan diatas tutup pendamaian ditemukan darah Yesus yang terpercik ketika disalib, sehingga secara legal menghapus semua dosa manusia yang diikat oleh perjanjian lama, sesuai Imamat 16 : 14 dimana imam besar harus memercikkan darah kurban keatas tabut perjanjian sebagai pendamaian atas dosa..

BACA SENDIRI artikelnya segera sebelum dihapus oleh pihak lain :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8557633Judul : penemuan terbesar: tabut perjanjian nabi Musa

Setelah diteliti ternyata dari salib Yesus sampai ke permukaan tanah dibawahnya dan sampai ke tutup peti batu dari tabut perjanjian itu ada retakan yang diakibatkan oleh gempa bumi yang sangat kuat.. Sesuai firman Tuhan bahwa ketika Anak Domba itu mati, terjadilah gempa yang sangat kuat, tabir bait Allah terbelah.. Dan lewat retakan tanah itu darah Yesus mengalir sampai ke tutup tabut perjanjian sebagai korban pendamaian atas seluruh manusia..

Lebih dahsyatnya lagi, kromosom dari darah Yesus itu tlh diteliti oleh ahli2 DNA di laboratorium di Israel (tnp mrk diberi tahu darah siapa yg harus mrk teliti itu), dan dahsyat ! didapati bahwa kromosom "darah itu" hanya memiliki 23 kromosom ibunya saja (X), dan tdk ditemukan adanya kromosom orangtua laki laki..(y) pada darah itu..artinya brdsrkan hasil penelitian Lab, tidak didapati bahwa Yesus itu memiliki ayah .. dan itu cuma berarti satu hal ini saja : nyatalah bahwa Yesus memang adalah 100%anak Allah!

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca sendiri di link tsb diatas...

Kiranya penemuan RON WYATT ini LEBIH meneguhkan iman kita semua akan Yesus, JuruSelamat kita n membuat kt semakin mencintai DIA, dan kt bangun keintiman LEBIH lagi denganNya sehingga <3 kt smkin berkobar2 utk melayaniNya Rm.12:11O:) HaleluYAH !

2 comments:

UchieY - Oz Creator May 26, 2012 at 4:47 PM

itu di kaskus kok gk bisa dibuka ya...

Admin May 26, 2012 at 10:38 PM

ternyata memang sudah dihapus link sumbernya...

Post a Comment