Pages

Friday - 0 comments

KESETIAAN

"KESETIAAN" O:)


"Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yg setia, siapakah menemukannya?"
(Amsal 20:6)

<3Cinta dan Kesetiaan akan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kasih dan kesetiaanlah yang mampu mempertahankannya.

Kesetiaan dimasa kini termasuk sebuah barang langka dan sangat sulit ditemukan.

Ketika Tuhan Yesus sedang di elu-elukan orang banyak karena begitu banyaknya mujizat yang dilakukan, murid2Nya begitu \=D/bersemangat mengiringinya.

Tetapi ketika Tuhan Yesus diadili, disiksa dan mati tergantung diatas † kayu salib, tidak ada satupun murid2Nya menemaniNya.

Mereka lari menjauh bahkan Petrus menyangkalNya,
sebuah kenyataan yg menyedihkan.

Disaat kita diberkati, mudah bagi kita utk setia kepada Tuhan..Disaat masalah dtg silih berganti, apakah kita msh setia datang kepadaNya?

@>-- Dalam hubungan pertemanan, ketika kesuksesan dan keberhasilan sedang terjadi, begitu banyak orang datang dan menyukai kita.. Ketika kita terpuruk, teman2 kita sibuk dgn kepentingannya sdr..

Dalam hubungan suami <3<3 istripun bisa seperti itu, ketika krisis tiba, mereka bukan saling menopang dan saling setia, tetapi saling menyalahkan dan menjauh.

Ketika pasangan kita sdg sakit :&parah, disitulah kesetiaan kita diuji. Tanpa kasih dan cinta yg teguh kita mudah sekali mengeluh dan menjadi tidak setia.

Mari renungkan3-| termsk tipe apakah kita ini ? Apakah kita termasuk orang orang yang setia dan mengasihi tanpa syarat?

*...*Hanya jarak dan waktu yang dapat membuktikannya bahwa kita terbukti setia terhadap Tuhan, pasangan, keluarga, sahabat, pelayanan dan pekerjaan kita.




Selamat Malam My Brother & Sister



Selamat Beristirahat. :)

0 comments:

Post a Comment