Pages

Thursday - 0 comments

KAPAL PESIAR

"KAPAL PESIAR"


"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan & kemuliaanNya dalam Kristus Yesus." (Filipi 4:19)



Ada seorang yang ingin melakukan perjalanan panjang yang melintasi benua Amerika & Eropa. Orang ini bekerja keras & mengumpulkan uangnya guna membeli tiket kapal pesiar yang sangat mewah. Ia membeli koper & memenuhinya dengan mie instant serta aneka biskuit sebagai bekalnya bertahan hingga perjalanan selama 3 minggu itu selesai.

Setiap tiba waktu makan, semua penumpang lain pergi ke ruang makan dan telah tersedia hidangan yang lezat & mewah di sana. Sementara itu, orang yang malang tersebut hanyalah duduk di sudut & makan mie instant serta biskuit yang dibawanya. Hal ini terjadi hari demi hari.Di akhir perjalanan, ada seseorang mendatangi penumpang malang itu dan bertanya: " Mengapa Anda hanya makan mie instant dan biskuit, tapi tidak ikut dalam perjamuan makan yang ada? Lalu jawabnya:"Saya hanya punya cukup uang untuk membeli tiket saja & tidak ada uang ekstra untuk membeli makanan lezat itu.

Mendengar itu, para penumpang lain terkejut & geleng-geleng kepala serta berkata, "Tidakkah tuan tahu bahwa makanan itu sudah termasuk dalam harga tiket anda? Makanan itu sudah dibayar. Penumpang malang itu terdiam dan penuh penyesalan.

Sahabat, seringkali kelemahan & kekurangan diri menjadi penghambat yang membuat kita tidak berani menggapai apa yang telah Tuhan sediakan. Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan, maka dengan otomatis kita telah memiliki tiket untuk berjalan bersama Yesus mengarungi lautan kehidupan dengan fasilitas terbaik yang Ia sediakan dalam kapal kehidupan kita. Masa depan cerah ada ketika kita terus berjalan dengan Yesus setiap saat.

Tuhan memberkati ☑

0 comments:

Post a Comment