Pages

Wednesday - 0 comments

Berharga Di Mata Tuhan

Tuhan,aku ingin tahu: </3 Mengapa Kau ijinkan hal-hal yang tidak adil terjadi di dunia ini..?

:& Mengapa aku harus memberikan pipi yang kanan jika ditampar pipi yang kiri..?

<3<3 Mengapa aku harus mencintai musuhku..?

:( Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walau dirugikan..?

</3 Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yang tidak menyenangkan..?

:/ Mengapa Kau izinkan aku kehilangan,dan gagal, namun aku harus tetap bersyukur..?

3-| Tolong ƮƲ♓Δn ,jawab aku biar aku mengerti,karena aku merasa ŝåʼnƍª† lelah....
menanggung §ε♏µå ini.. ª̤Ќϋ ♏뮪̤så beban hidupku terlalu berat tuk kujalani ƮƲ♓Δn ..
*FR* *CI* *FR* *CI* *FR* *CI* *FR* *CI* *FR* *CI* *FR*
 Balasan dari Surga :
AnakKu terkasih,tidakkah kau sadari Ъãĥω̃ã mataKu ∫èƖάƖü tertuju padamu..?

Aku tahu saat kau diperlakukan tidak adil..
Aku melihat saat air matamu mengalir menahan perasaan jengkel yang tak terucapkan..
Aku Ъãĥǩãπ ikut merasakan kepedihan hatimu ŝάάτ kau dikecewakan..

♥ Tapi tahukah kau bahwa Aku mengasihimu saat Aku melihat kau memaafkan orang lain yang menyakitimu,dan bukannya membalas perbuatan mereka..

Dan melihatmu bersabar atas sikap jahat yang mereka tujukan padamu membuatKu semakin mengasihimu..

 Aku ijinkan semua itu terjadi supaya kamu smakin hari makin di murnikan dan sempurna menyerupai Aku..

Dan pada saatnya Aku akan menggantikan semuanya, dan memberkatimu sesuai kemuliaan Чǝлб KUnyatakan...

Aku akan membukakan bagimu pintu-pintu berkat di mana tak ada seorangpun bisa menutupnya..
Dan Aku akan memberikan padamu kesempatan-kesempatan emas di mana tak seorangpun bisa mengambilnya..

Dan Aku telah melihat btapa jahatnya perbuatan mereka,biarkanlah karna pembalasan adalah hakKu..

=-? Jadi,anakKu janganlah kau berpikir bahwa Aku mengabaikanmu,karena sesungguhnya AKU senantiasa menyertaimu...sbab engkau berharga di mataKU dan tak ada shelai rambutpun jatuh tanpa seizinKU

0 comments:

Post a Comment