Pages

Thursday - 0 comments

Mujizat Itu Masih Ada

Mata yg melihat pesan ini tdk akan melihat kejahatan, tangan yg mengirimkan pesan ini kpd org lain tdk akan berkarya tanpa hasil, mulut yg mengatakan Amin pd doa ini menjadi berkat kpd siapapun. Nikmatilah perjalanan yg indah dlm hidupmu. Percayalah kpd TUHAN didlm hatimu. Ia tdk akan mengecewakanmu. IA DAHSYAT. Bila engkau betul2 membutuhkan berkat, teruskan membaca tulisan ini.
Bapa di surga, Tuhan Maha Pengampun dan Maha Pengasih aku mohon agar Engkau memberikan berkat melimpah kpd keluargaku. Aku tahu bhw Engkau mengetahui sebuah keluarga bukanlah sekedar terdiri atas seorang ibu, seorang ayah, sdr perempuan dan laki2, suami dan istri, tetapi semua saja yg percaya kpdMu.

Bapa aku mohon berkat tdk hanya utk org yg mengirimkan pesan ini kpd kami, tetapi jg utk diriku dan utk mereka yg aku kirimi pesan ini. Kiranya kekuatan doa bersama dr org2 yg percaya & beriman kepadaMu lebih besar dr apapun. Aku berterima kasih kepadaMu utk berkat2 ini.

Bapa di surga bebaskan org yg membaca pesan ini sekarang jg dari segala macam pergumulan hidupnya. Turunkan kebijaksanaan Ilahi-Mu, krn aku tau betapa ajaib dan kuasa Dikau, bila kami taat kepadaMu dan berjalan di jalan SabdaMu, dan mempunyai iman sebesar biji sesawi, maka Engkau akan menaburkan berkat2Mu.
Aku berterima kasih atas berkat yg telah kami terima, jg utk berkat yg menyusul, krn aku tau tugasku yg hrs kuemban msh blm selesai. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.
Berdiamlah 60 detik dan kirimkan psn ini cepat2 kpd sahabatmu. Engkau akan menyebabkan terjadinya sejumlah besar org yg saling mendoakan satu & lain !Ingat MUJIZAT ITU MASIH ADA.JBUO:)

0 comments:

Post a Comment