Pages

Wednesday - 0 comments

Pengalaman pribadi seorang teman:

Frend's...saya mau share sama kalian semua tentang pengalaman yg saya alami tgl 7 sept 2011. Saya di add oleh seorang bule, dia mengaku berasal dr UK dan dia seorang Manager Akunting bernama Harry Marison sekitar 1 bln lalu. Kita srg chating dan pd akhirnya dia bilang tertarik sama saya dan dia mau mengirimkan hadiah kesaya. Betapa terkejutnya saya ketika dia infomasikan via email kl dia sdh kirim barang2 beserta Airway Bill dari perusahaan Courir Handy Express Cargo, yg bertempat di UK. Barang2 tersebut adalah IPhone 3G, Torch,Diamon 1 set,jam tangan,parfum,dan sejumlah uang dgn estimasi harga. 65rb Poundsterling, setara dg 800jtan. Barang tersebut akan tiba di Jkt pd Tgl 7 sept, dan di email itu dia bilang akan ada org yg menghubungi saya. Benar saja, di tgl 7 ada seorang Ibu yg bernama Mercy Widyawati no ‎​☎ 082123596544, mengaku dr Bea Cukai,bahwa ada pengiriman barang u/ saya, yg dibawa lgs oleh agentnya tertahan di Bea Cukai. Krn blm ada pembayaran utk bea Masuk dll, dgn Total 9jt,jd saya hrs tranfer uang tsb ke rek MERCY WIDYAWATI acc 6320285737 di Bank BCA. Setau saya utk pembayaran tersebut hrs masuk ke rekening Kas Negara. Saya lsg menelpon seorang teman di Bandara utk mengecek keberadaan barang tersebut dgn mengirim Email bukti Pengiriman. Hanya selang bbrp waktu tidak sampai 30 menit saya mendapatkan email balasan dari bea cukai yg menginformasikan bahwa pengiriman itu tdk ada, bahkan saya dikirimkan jg beberapa AWB yg sangat mirip ada sekitar 60 pengiriman fiktif,dgn barang yg hampir sama. Jd mohon kpd semua teman2 utk berhati2 dgn modus pria Bule...krn ternyata sdh byk yg jadi korban. Hari ini saja ada 4 kasus di tangani oleh bea cukai, dan sdh ada yg setor 50jt. Mohon bantu share ke teman,family,agar tdk terjebak.

0 comments:

Post a Comment