Pages

Tuesday - 0 comments

Aku belajar

Aku belajar.... bahwa tidak selamanya hidup ini indah, kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita.
Tetapi aku tahu bahwa IA tidak pernah meninggalkanku, sebab itu aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur.
Aku belajar.... bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan, kadang Tuhan membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari yang aku rencanakan, sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan sukacita.
Aku belajar.... bahwa pencobaan itu pasti datang di hidupku, aku tidak mungkin berkata "tidak Tuhan".
Karena aku tahu bahwa semua itu tidak melampaui kekuatanku, sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar.
aku belajar.... bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali & ditangisi, karena semua rancanganNYA indah bagiku.
Maka dari itu aku belajar bersabar, bersyukur, & bersukacita dalam segala perkara.
Karena dengan bersyukur & bersukacita, semua itu menyehatkan jiwaku & menyegarkan hidupku.
•Ketika "Kaki" sudah tak kuat berdiri... "BERLUTUTLAH".
•Ketika "Tangan" sudah tak kuat menggenggam... "LIPATLAH"
•Ketika "Kepala" sudah tak kuat ditegakkan... "MENUNDUKLAH"
•Ketika "Hati" sudah tak kuat menahan kesedihan... "MENANGISLAH"
•Ketika "Hidup" sudah tak mampu untuk dihadapi... "BERDOALAH"
INGAT !!
di setiap masalah... Tuhan selalu setia bersama kita & apa saja yang kamu minta dalam DŐĄ dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya..."Pray to GOD to grant u happiness, joy, love <3 "
Tuhan mendengar lebih dari yang kau katakan..
Tuhan menjawab lebih dari yang kau minta..
Tuhan memberi lebih dari yg kau inginkan.. !
krn dibelakangmu ada kekuatan yg tak terhingga.. Dihadapanmu ada kemungkinan tanpa batas.. disekitarmu ada kesempatan yg tiada akhir .Lebih dari itu, di atasmu ada Tuhan yg selalu menyertaimu..
Kasih Tuhan padamu spt lingkaran tak berawal & tak berakhir. ‎​
<3«★G̲̅ōd̲̅ B̲̅Ɩe̲̅ş̅ş̅ Y̅ōū★»<3

0 comments:

Post a Comment