Pages

Monday - 0 comments

RENUNGAN PAGI

RENUNGAN PAGI

Barangsiapa Kukasihi,
ia Kutegor dan Kuhajar;
sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!
( Wahyu 3:19 )
 
Tuhan ...
Ajar aku untuk bisa melakukannya juga ...
 
Menegor yang aku kasihi ...
'Menghajar' yang aku sayangi ...
 
Karena seringkali Tuhan ...
Aku menahan tegoranku ...
Karena aku merasa itu salah ...
Aku merasa kasihan ...
Aku takut menyakiti hatinya ...
 
Seringkali Tuhan ...
Kalau pun dia mengecewakanku ...
Kalau pun dia menyakiti hatiku ...
Dengan kesalahannya ...
Aku merasa ...
Lebih baik aku simpan di hatiku ...
 
Aku tak mau menegornya ...
Aku tak mau menyakiti hatinya ...
Aku takut menyinggung perasaannya ...
Aku takut kedekatan kami rusak ...
 
Tapi tanpa sadar Tuhan ...
Aku telah menumpuk pahit di hatiku sendiri ...
Yang suatu saat nanti ...
Pasti akan meledak ...
 
Dan ...
Aku pun telah membiarkannya ...
Semakin jauh tersesat ...
 
Ah Tuhan ...
Ajar aku untuk berani menegornya ...
Selama aku tulus melakukannya ...
Tak ada yang salah dengan hal itu ...
 
 
Tuhan Yesus memberkati

0 comments:

Post a Comment