Pages

Thursday - 0 comments

BAHAYANYA SUNTIK VITAMN C

BAHAYANYA SUNTIK VITAMN C:

Konon, dgn suntik Vitamin C bkn saja mmbuat bdn jdi segar&sehat, tapi juga mmbuat kulit si pemakai mnjdi mulus. Lbih dri itu, produk ini jga diklaim bsa membuat pemakainy awet muda.
Benarkah suntik Vitamin C itu aman & tdk ada efek samping?

Dr Spesialis Kulit, Titi Moertolo, dengan tegas MEMBANTAH keamanan suntik Vitamin C. Menurutnya, d bbrpa Negara hal tsb sudah dilarang. Di Amerika misalnya, tdk prnh direkomendasikan mlakukan hal itu, di Australia, dokterny msuk penjara. Bahkan di Afrika hal itu sudah dlrg sejak 20 th lalu.

"Di Indonesia? Gila!!! Lebih gila lagi, barangnya diperoleh dari black market kemudian disuntikan kpd pasien..Hny dengan suntik Rp 60ribu seolah semua beres,"
Konsumen, asal tahu saja, tegas dokter Titi, ada banyak efek sampingan dari suntikan Vitamin C yang dilakukan terus menerus, di antaranya, BATU GINJAL, BATU EMPEDU, PENIPISAN TULANG, dll. Lebih mengerikan lagi, ternyata ada efek ketagihan yang dialami konsumen bahkan KEMATIAN!

Ada Pasien yg blg, dia mrsa fly, asyik, bila mndpt suntikan itu. Jdi sudah sprti narkoba, org mnjdi ketagihan. Sy tdk tahu, apakah suntikan yg diberikan diberi campuran sstu shngga org mnjdi ktagihan."

KASUS KECANDUAN
Seorg remaja, mngaku tdk bs terlepas dri suntik vit C, temannya jga mngalami hal tsb. 4 temannya, sudah putih (kulit) semua, sprti mayat, wajah kuyu, tapi terus menerus suntik, karena ketagihan.Bahkn parahnya, temannya itu sampai tidak tahan terhadap sinar matahari.
"Di Malaysia saja hal itu sudah dilarang, karena banyak yang MATI. "
Pdhl, kalau mlihat di Indonesia sbnrnya korbannya jga tak krg banyaknya. Salah 1nya adlh kasus kematian artis terkenal ALDA.

Selain itu bahaya vitamin C pada wanita bisa mnyebabkan menopose di usia dini sekitar 30-35tahun, sbnrnya dgn mengkonsumi 2buah jeruk setiap hari sudah cukup, krna tubuh kita hnya memerlukan 100mg vit C, sdgkan suntik vit C bisa 4000mg.
LEbIH BAIK JGN PeRNah MENCOBA ({})

0 comments:

Post a Comment