Pages

Friday - 0 comments

Ketika - Bukan - Bila

~ KETIKA,,,
aku ingin hidup KAYA ,......
aku lupa, bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN ({})

~KETIKA,,,
Aku takut MEMBERI :]x ,,,
aku lupa, bahwa semua ΫaϞg aku miliki adalah PEMBERIAN X_X

~KETIKA,,,
aku ingin jadi ΫaϞg TERKUAT,
aku lupa, bahwa dalam KELEMAHAN,,,
kuasaNYA memberikan aku KEKUATAN (*)

~KETIKA,,,
aku takut RUGI,..... X_X
aku lupa, bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena AnugerahNYA O:)

Ternyata hidup ini sangat indah
ketika kita selalu bersyukur kepadaNYA \=D/

>:/ BUKAN,,,
karna hari ini INDAH kita BAHAGIA,,, tapi karna kita BAHAGIA hari ini menjadi INDAH ;)

>:/ BUKAN,,,
karna tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS...
tapi karna kita OPTIMIS, RINTANGAN menjadi tak terasa 

>:/ BUKAN,,,
karna MUDAH kita YAKIN BISA... :> tapi karna kita YAKIN BISA, semuanya menjadi MUDAH

>:/ BUKAN...
karna semua BAIK (y) kita TERSENYUM :)
tapi karna kita TERSENYUM :) maka semua menjadi BAIK

>:/ Tak ada hari yg MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yg membuat SULIT >:O

;;) BILA...
kita tidak dapat menjadi jalan besar . cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang

;;) BILA...
kita tidak dapat menjadi matahari ... cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita

;;) BILA...
kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang... cukuplah berdoa supaya ia selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan O:)

Amiiiinnnn

0 comments:

Post a Comment