Pages

Tuesday - 0 comments

THE WHITE DRESS

" THE WHITE DRESS "

Seorang mahasiswa non Kristen di Afrika, Hawa Ahmed, memutuskan untuk menjadi Kristen setelah membaca sebuah traktat diasramanya.

Namun adalah sebuah pergumulan yg berat saat ia harus mengatakan hal itu kepada ayahnya, karena sang ayah adalah seorang pemuka agama yg dulu dianutnya.

Ketika akhirnya ia mengungkapkan kebenaran itu, ayahnya menjadi sangat murka begitu pula saudara laki2nya,mereka langsung melucuti pakaiannya dan kemudian membuatnya duduk disebuah kursi yg akan dialiri listrik.
Faith,nama baru Hawa Ahmed duduk dikursi itu sambil menyentuh alkitab.

Anehnya listrik tidak dapat mengaliri kursi tersebut. Sang ayah dan kakak2nya mencoba terus tapi tidak pernah berhasil, akhirnya mereka menyerah,dan melepaskan Faith yg dalam keadaan telanjang tersebut ketengah jalan.
Faith berjalan sambil merasakan malu yg luar biasa karena semua org memandangnya dengan pandangan aneh.

Tidak lama setelah itu seorang teman mengajaknya masuk kerumahnya dan memberi Faith pakaian. Hari berikutnya, temannya itu bertanya kepada para tetangga tentang apa yg mereka pikirkan saat melihat Faith berlarian tanpa busana dijalanan. "Aku tidak mengerti apa yg engkau tanyakan ?" mereka bertanya. "GADIS ITU MEMAKAI BAJU PUTIH YANG SANGAT INDAH". Bahkan kami bertanya-tanya kepada diri kami sendiri mengapa ada seorang yg memakai baju putih seindah itu berlarian disepanjang jalan.

Tuhan tidak pernah mempermalukan umat-NYA. Untuk setiap keyakinan yg kita pegang dengan teguh. Tuhan pasti menyatakan pembelaan-NYA kepada kita. Hal ini telah terbukti mulai dari jaman Daniel, Sadrakh, Mesakh dan Abednego. Jika kita berada dalam jalan-NYA maka anda harus percaya bahwa ia adalah penolong kita dan kesetiaan-NYA sungguh terbukti.

Based on true story..2002.

Faith sekarang jadi evangelist fulltime...Tetaplah dijalanNYA, maka kita akan merasakan dan melihat betapa DIA itu Penolong yg Setia...(y)

0 comments:

Post a Comment