Pages

Friday - 0 comments

Bos Datang

Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.  (1 Yoh. 1:9)
 
Fitur khusus yang disebut "Tombol Bos" pada sejumlah game komputer memungkinkan karyawan/wati di kantor dapat secara instan merubah dan menyembunyikan tampilan monitor komputer dari kemungkinan tertangkap basah oleh bos saat mencuri-curi waktu u/ main game di saat jam kantor.

Mencoba menyembunyikan kesalahan yg telah kita lakukan dari orang lain merupakan hal yg tidak mengherankan. Namun perasaan bersalah yg mengikutinya seringkali dikalahkan oleh keinginan u/ menghindar dari konsekwensi dan tanggung jawab.

Akhan mencoba u/ menyembunyikan dosanya. Ia telah mencuri perak dan emas dan menyembunyikannya di kemahnya (Yos. 7:20-21). Namun, saat bangsa Israel mengalami kekalahan dalam perang, Allah memberitahu pemimpin mereka, Yosua, bahwa kekalahan tersebut terkait dg dosa yg terjadi di dalam perkemahan (ay.11-12). Allah menunjuk diri Akhan sebagai orang yg telah berdosa. Dan meskipun Akhan mengaku, ia dan seluruh keluarganya dihukum mati (ay.25).

Kita mungkin tidak memahami mengapa Allah menghukum dosa Akhan dengan keras, tetapi kita mengetahui bahwa Dia memerintahkan umat-Nya u/ tidak menyimpan dosa dan perlu bagi mereka u/ menaati perintah-Nya (Kel. 20:17).

Jika anda sedang tidak taat, sekaranglah waktunya u/ keluar dari persembunyian, sebelum segala sesuatunya menjadi begitu terlambat. Allah memanggil Anda dg penuh kasih dan menawarkan penyucian, pengampunan, dan pemulihan yg datang dari Dia.

Pengakuan merupakan kunci yang membuka pintu pengampunan.

Selamat pagi, Tuhan Yesus memberkati :)

0 comments:

Post a Comment